Friday, April 20, 2007

Real Women, Real Stories

Women and their stories--they're all about losing weight, finding love, and following their passion...

Ketemu teman lama.

"Hei, apa kabar? Ngilang ke mana aja, lo? Baru keliatan sekarang!"
"Iya nih, sibuk sama kerjaan."
"Katalo badanlo melebar... Nggak ah, malah lebih langsing lo!"
"Kalo diliat dari depan mah tetep lebar, kalo dari samping baru lebih tipis. Lo kok gemukan ya? Naik berapa kilo, lo?"
"Aduh, malu gue ngomongnya. Kalo gue dari depan keliatan biasa ya, tapi dari samping keliatan tebel, ya..."
"Gimana ya caranya supaya langsing?"

Women and their stories--they're all about losing weight.

Ketemu teman dekat.

"Gimana kabar pacarlo, si X?"
"Hmmm... biasa aja."
"Kok jawabnya begitu. Ada apa?"
"Kayanya nggak bisa diterusin nih."
"Apa? Kenapa?"
"Bla, bla, dan bla. Lo sendiri gimana? Kapan merit? Kalian kan pacaran udah lama banget."
"Ah, gue nggak mikirin nikah dulu. Baru lima tahun pacaran. Gue juga nggak yakin apa gue bakal berujung sama dia di pelaminan."
"Kok gitu?"
"Bla, bla, dan bla."
"Kapan ya kita ketemu sama orang yang bener-bener klik sama kita..."
Sigh...

Women and their stories--they're all about finding love.

Ketemu teman baik.


"Metro lagi sale tuh."
"Iya, kemarin gue baru belanja di sana."
"Dapet apa? Gue lagi cari sepatu pesta nih."
"Gue beli gaun kemarin. Sebenernya nggak perlu, tapi bagus sih. Yawis, gue beli. Kan pasti kepake juga."
"Aduh, kita ini terlalu konsumtif nggak sih?"
"Gue sih memang punya bujet buat belanja. Udah kerja keras, kenapa nggak menyisihkan bujet untuk mengapresiasi diri sendiri?"
"Betul..."


"Ada buku bagus, judulnya Blablablabla."
"Oh, gue udah baca. Tentang itu, itu, itu kan?"
"Iya... cerdas ya pengarangnya."
"Banget, menurut gue..."

"Ah, orang itu menarik banget ya..."
"Yang mana?"
"Itu..."
"Cowok yang baca buku itu?"
"Iya."
"Hmm, biasa aja."
"Eh, gue suka loh liat cowok duduk sendirian, ngopi sambil baca buku."
"Bisa jadi dia nggak punya temen."
"Ah, lo bisa aja. Cowok seperti apa yang bisa membuat lo melirik ke arahnya?"
"Hmm.. nggak ada spesifikasi khusus."
"Ah, masa?"
"Matanya sama senyumnya...?"
"Ah, itu kan kalo dia lagi berinteraksi sama orang lain. Kalo lagi sendirian..."
"Hmm, tampang sama bentuk badan kalo gitu. Tapi gue pernah ngelirik cowok karena bentuk pantatnya bagus."
"Fisik ya?"
"Ya, apalagi yang diliat kalo cuma sekilas?"

"Kerjaan gimana?"
"Begitu-gitu aja... Gue punya banyak ide, tapi nggak diberi kepercayaan. Yawis, gue cari celah buat mengembangkan diri sendiri. Gue bikin ini, ini, ini.. Rencana ke depan mau gue bikin jadi begitu, begitu, begitu... Cita-cita sih. Menurutlo?"
"Bagus tuh. Gue juga lagi mencari ide untuk ini, ini, ini. Sepertinya sih bagus. Menurutlo?"
"Iya!"

Women and their stories--they're all about following their passion.

No comments: