Sunday, June 21, 2009

Tak Akan Berhenti (Blogging)

Awalnya, saya sempat punya niat untuk menghapus blog ini. Tapi, setelah membaca postingan teman baik saya, Maya, saya urungkan niat itu.

Benar kata Maya, dari blog, saya bisa bertemu banyak teman baik. Dia salah satunya, yang saya kenal sepaket dengan Ria, Iko, dan Mas Daniel. Hiyak, perkenalan kami berawal dari blog, sampai akhirnya kami sering hang out bareng, wisata kuliner, jalan-jalan hemat, karaoke, dan main bowling. Sekarang mereka semua jadi teman baik saya.

Teman lain yang saya kenal dari blog adalah Toni. Hobinya sama seperti saya: traveling dan nonton film. Bedanya, Toni rajin traveling ke luar negeri, kalau saya sering traveling di Pulau Jawa. Dia rajin nonton film-film gres di bioskop, saya demen belanja DVD dan nonton di bioskop pribadi. Karena hobinya itu, Toni saya todong jadi penulis tetap di blog ruang-resensi yang saya bikin bareng karib saya Eno.

Setelah saya hitung, ternyata lebih banyak untung ketimbang rugi yang saya dapat dari blog ini. Jadi, blog ini bakal tetap hidup meski frekuensi updatenya nggak sesering dulu.

Harap maklum ya, saya lagi agak sibuk. Btw, kalau ada teman yang suka membaca tulisan saya, mulai Agustus 2009, tulisan saya juga bakal rutin tampil di Majalah CHIP. Hihi, sekalian promosi nih. Jadi, sampai jumpa di posting berikutnya, yaaa...

Gambar diambil dari sini

6 comments:

MzD said...

pertamaxxxx :D

akhirnya penulis fav gue mulai nulis lagi. ditunggu ya tulisan2 indahnya ;)

pyuriko said...

Horeeee..... keep blogging yaaaa.

Aura-Azzura said...

Hore! welcome back blogger >:D<
ditunggu tulisan-2-nya

buku bebas said...

muncul maning nih.... :)

Toni said...

go, blogger, goooo... :)

nama saya disebut ya? ihik ihik... jadi malu :p

welcome back, Tut!

Restituta Arjanti said...

@semua: i'm baaaaaaaaaack! :D