Saturday, January 31, 2009

Angelina Jolie dan Gaun Terbalik


Angelina Jolie jadi pusat perhatian dalam Screen Actors Guild Awards, karena gaun yang dipakainya terbalik. Gaun biru rancangan Max Azria berbahan sifon melayang itu sebenarnya berbelahan di bagian dada. Jolie memakai sebaliknya.

Kata Jen Rade, penata gayanya, Jolie sengaja melakukan itu supaya gaunnya terkesan seperti blus, sekaligus memamerkan tato di pundaknya. Banyak yang berpendapat "kesalahan" itu justru membuat penampilan Jolie jadi membosankan. Infotainment ini, berikut fotonya, diambil dari sini.

Menurut saya, Jolie tetap cakep, ah. Tapi memang sih, gaun terbalik itu bikin dia kelihatan klasik-klasik-mbosenin.

8 comments:

emmet24son said...

Jelas ngebosenin lah Jeng. Klok dia pakenya bener, belahannya itu bakal jadi pusat perhatian yang gak bakal membosankan.. ngliat punggung mah di mana serunya? :D

Restituta Arjanti said...

ih, dasar cowok (normal)!!!! :))

creatio said...

february masih kosong nih...

dhie said...

pakai baju apapun Jolie tetep keren kok. ;)

indonesia said...

setuju..., AJ mo pake baju kebalik atas bawah juga OK...hahahaa...

indonesia said...

januari aje Res?

Restituta Arjanti said...

@dhie & indonesia: jolie pake baju compang-camping pun masih cakep ya. apalagi kalo liat dia pake baju di sini nih, http://omg.yahoo.com/photos/2-hot-2-handle/2651?nc.

omg, keren banget! :D

indonesia said...

kuningnya bagus bgt! padahal itemnya itu gk "item"...