Monday, March 23, 2009

Ternyata Adam Lambert Gay ya, Jeng?

Hiya, judul posting kali ini adalah topik obrolan nggak mutu antara saya dan dan Yuri, teman saya. Siapa yang ngikutin American Idol season 8 pasti tau Adam Lambert. Suaranya nge-rock banget dan aksi panggungnya oke. Selain Allison Iraheta, si Adam ini jagoan American Idol yang selalu saya tunggu-tunggu. Penampilannya selalu beda di tiap performance. Top lah.

Beberapa minggu lalu, saya pernah browsing sedikit tentang si Adam. Loh, kok ada berita yang menyebut dia gay ya? Ih, saya pikir itu kerjaan orang sirik yang nggak demen sama si Adam. Makanya dia bikin cerita bohong bahwa Adam ini gay.

Saya malah sudah lupa tentang itu, sampai akhirnya email dari Yuri mampir di mailbox saya, dengan subjek yang sama dengan judul posting ini.

Yuri menulis, "Gue coba browsing 'is adam lambert gay'. Ohhhh nooooooooo! Yang keluar malah disturbing pictures, foto adam kissing sama pasangannya. Menyesal gue browsing itu, merusak mata. Susah ya jaman sekarang, suara keren mantap gitu, tapi gay."

Saya balas, "Ugh, dunia kok makin nggak adil terhadap perempuan ya. Padahal cowok yang tanpa cela di AI ya cuma dia ya. Hm, Danny Gockey oke, tapi kok kurang atraktif ya." Dan akhirnya, siang ini kami malah ngerumpi tentang American Idol via email.

Wah, jadi Adam Lambert betulan gay, ya? Pantas, beberapa kali saya perhatikan, pulasan bedak dia tiap manggung agak tebal. Agak bikin ilfeel gitu deh. Hihi, ini bukan jaminan sih. Memangnya bedak tebal menunjukkan orientasi seksual seseorang yak? Banyak aktor pemain sinetron juga bedaknya tebal tuh.

Saya masih agak nggak percaya. Masa sih Adam Lambert gay? Ugh, saya agak kecewa nih. Tapi nggak apa-apa deh, hak dia kan. Tapi sayang deh, tampang lumayan, appearance oke, suara canggih, performance top. Ternyata kok ya gay... Why God, why??? (lol)

Gambar diambil dari sini.

8 comments:

Anonymous said...

Weeeeekekekk... udah gw bilang Jeng.. hari gini mah, emang dah musimnya gay. Apalagi yg klimis-klimis keren wangi :P

Yang buluk aja dah mulai banyak yg pada gay.

Turut berduka cita deh buat kaum hawa :P

Anonymous said...

yup, i just googled him too...hwaaaaa sedihhhh knapa adam musti gay!!! sbeeeeell

Restituta Arjanti said...

@fmn: bener jg lo, bahkan yg buluk juga uda banyak melenceng orientasinya.

@vierz: betul. padahal dia the real american idol ya... :D

дshłëч said...

TIDAKKK!!!!!!!!!!!! Adam favoriteku gay?????

HUAAAAA........
mau nangis darah rasanya....

Anonymous said...

mau gay kek, mau enggak kek, yang penting dia kontestan yg skillnya plg keren di season 8. hehe... kasian yg lain... kebanting.

kl gay mang napa, girls? byk musisi hebat yg gay & sold out jg kok.
lagian gak bkl jadian sm lo pada juga kalee...
hihihihi...

Anonymous said...

whatsoever! i love adam lambert! love him anyway! he's gay? so what? i love him even beter! i love gay people!

gokey-lambert hugest fan!!

classysabrina said...

I love Adam... and don't care if he is gay or straight.... he is very talented, cool and awesome.....;) However, for those who are curious, sebenarnya ada rumors di Hollywood, yang di dapat dari orang-orang yang kenal sama Adam, kalo dia sebenarnya juga suka sama GIRLS...;)...Oh ya dia punya adik, namanya NEIL LAMBERT, ganteng banget, talented juga kayak abangnya, tapi lebih ke bidang tulis menulis.... dan yang uda di pastikan Neil ini STRAIGHT... Ok Girls.. go get him..

Anonymous said...

tau gk.. selama aku prhatiin..
(iya ih adam diperhatiin mulu sm gw.. saking cintanya.. pedulia lah gay jg)kayanya adam bi deh..
so girls.. we still got a chance! hahhahhahahahaa...
peduli lah..
lagian kalo dia straight yah.. masa ada cowo cakeeeepp, seksi, suaranya kaya malaikat, bijaksana(itu kata contestans AI yg lain loh ya), baik bangeet(kata contestant lain juga), plus straight.. yuuu itu terlalu sempurna.. hahahah..
soo i don't care about his sexuality. I LOVE HIM.. forever and eveeerr... :)