Saturday, August 28, 2010

I Hate Forms


Dari dulu, saya paling nggak demen berurusan dengan form. Seriously, mengisi form—buat saya—adalah kegiatan yang sangat menyiksa. Saya sadar banget—dan pasti orang yang ada di dekat saya juga bisa mendengar—saya bisa menghela napas berkali-kali sewaktu mengisi form yang penuh pertanyaan standar.

Oke deh, mengisi data pribadi, seperti nama, tempat tanggal lahir, dan kontak masih gampang. Tapi kalau sudah masuk ke informasi detail tentang keluarga, riwayat pendidikan formal dan informal, riwayat karier. Haduh, capek!


Today I had to deal with forms again, with lots of questions. And I really hate it! Andai ada sistem yang simpel. Untuk urusan yang membutuhkan data-data pribadi (yang umum ditanyakan), kenapa sih nggak cukup hanya dengan menyerahkan CV kepada pihak yang berkompeten.

Gambar diambil dari sini.

No comments: