Monday, August 30, 2010

East Java Trip yang Tertunda

Beautiful Bromo

Percakapan tanggal 10 Desember 2008:

LW: jadinya kapan dunk nih jalan nya kita yaaa ?
RA: mau ga mau thn depan ya pak?
LW: hoohh.. kudu keturutan nih east java trip :)
RA: harussss
LW: iya donkkk..

Tanggal 23 Januari 2009, sohib saya dipanggil Tuhan. Rasanya nyesel setengah mati karena saya selalu menunda eksekusi East Java Trip yang sudah kami rancang. Nyesel juga karena saya belum banyak belajar, terutama tentang fotografi, dari beliau.

Saya baru kesampaian membayar janji kepada beliau, Juni 2010 lalu. Akhirnya saya pergi ke Malang-Surabaya bersama dua kawan baik saya, Keshie dan Endy. Ini sedikit oleh-oleh dari Bromo, salah satu destinasi wisata kami.

Mau lihat kawah Bromo yang bau belerang? Eits, coba hitung berapa ratus anak tangga yang harus dilewati.
Lautan Pasir dari atas Bromo.
Pemandangan dari Penanjakan bikin saya speechless. It was so beautiful!
Lautan Pasir. Haduh, kalau punya duit lebih, mendingan naik kuda menyusuri tempat ini deh. Bau kotoran kudanya bikin sesak nafas dan ngos-ngosan.

No comments: