Wednesday, October 05, 2011

Paopao


Paopao, sahabat kecil saya. Di balik pembawaannya yang cerewet, manja, sok berani, dia adalah anjing yang paling tangguh yang pernah saya kenal.

Saya masih ingat saat-saat dia hadir mewarnai kehidupan saya―waktu dia lahir, dia sakit, dia nakal, bahkan setiap detik menjelang kepergiannya. Paopao. Dia menghibur saya saat saya sedih. Dia sahabat kecil kesayangan saya.

Sudah lama saya pengin menulis tentang Paopao, tapi saya nggak pernah sanggup. Masih sedih. Paopao pergi setahun lalu, 17 September 2010. Setahun sudah berlalu, tapi saya masih sering merindukan dia. Dia sudah menjadi anggota keluarga kami selama 9 tahun dan namanya selalu masuk dalam doa saya―sampai sekarang. Ya, saya percaya Tuhan menyediakan surga untuk binatang-binatang manis dan baik hati.

Paopao, terima kasih. Rest in peace ya, sayang...

No comments: