Wednesday, March 04, 2009

Great Lunch at Domino's Pizza

Today, I had a great lunch with my sohib! Kami makan di Domino's Pizza, Pondok Indah.

Duh, pizzanya enak deh. Sudah 2 kali saya makan di sana. Yummy! Rasa rotinya beda sama pizzas lainnya. Nggak bikin perut begah, biarpun makan sampai 3 slices. Toppingnya juga, hmmmm, nikmat...! Kejunya lengket dan meleleh... Slurrrp lah, pokoknya!

Btw, Domino's Pizza memang disetting untuk take away service. Cuma ada sedikit meja di sana. Bangku-bangkunya pun nggak empuk. Jadi, mungkin buat banyak orang tempatnya nggak terlalu nyaman untuk berlama-lama makan di sana. Tapi kalau bareng teman yang asyik, dijamin duduk 2 jam di sana pun nggak bakal terasa... Thank you for the great lunch, sohib! :D

Gambar diambil dari sini.

4 comments:

aura-azzura said...

Aih, Ajeng....
liat foto pizza-nya bikin aku ngiler. Nyam..nyam... :))

Maya said...

iyah beneeeeerrr...ngileeeerrr banget...mauuuuuuuuu....!!!!

indonesia said...

iyah beneeeeerrr...tapi kalo lagi pantang pra-Paskah boleh makan tu pizza gk yach?

Restituta Arjanti said...

@aura-azzura: haha, jadi inget kali pertama kita nyicipin domino's. masing-masing abis 3 slices ya. slurrrp, top deh! :D

@maya: enak banget loh, may. lo harus coba. pizzas merek lain, lewat deh!

@indonesia: wah, saya nggak pantang makan pizza. cari pantangan lain aja :p