Saturday, December 29, 2012

Terima Kasih, 2012



Tahun ini, ada banyak hal yang harus saya syukuri. Beberapa resolusi sudah bisa dicoret dari daftar dan nggak perlu diperpanjang sampai tahun 2013. Ada beberapa catatan penting yang saya buat tahun ini. Yang paling fenomenal adalah tahun ini, akhirnya, buku pertama dengan nama saya di kavernya diterbitkan. Startup, Indonesia! Saya tulis tandem dengan rekan saya, Reney.

Hayo, teman-teman yang belum baca bisa cari bukunya di Gramedia atau toko-toko buku besar lainnya. Beli melalui toko buku online juga bisa, kok. Aih, promosi ya. Info tentang bukunya bisa dilihat di kolom kanan halaman blog ini. ;)

Satu hal penting lainnya adalah soal karir. Saya memutuskan mengundurkan diri sebagai karyawan tetap dari perusahaan tempat saya bekerja. Mulai Januari 2013, saya cuma menjadi contributing editor saja di sana.

Ada beberapa pertimbangan dan rencana yang ingin saya jalankan di tahun yang baru. Mudah-mudahan semua berjalan lancar. Pastinya, 2013 akan jadi tahun kerja keras untuk saya. Tetapi, kalau dipikir-pikir lagi... ya memang saya selalu bekerja keras sih. Hahaha. Oh yes, I'm a fighter! Yah, tahun ini harus bekerja lebih keras.

Untuk menutup tahun ini, sekaligus menyambut tahun yang baru, saya putuskan untuk membuat perayaan kecil. Saya pergi ke Malang, mengunjungi keluarga sahabat, dan camping di Bromo. Cerita perjalanannya menyusul, dong.

No comments: